Layanan

    • Survei Kepuasan Pelanggan

      Merupakan salah satu aktifitas riset pemasaran yang menghasilkan informasi terkait dengan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan serta analisis perpindahan merek.

    • Survei Loyalitas Pelanggan

      Merupakan salah satu aktifitas riset pemasaran yang menghasilkan informasi terkait dengan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan serta analisis perpindahan merek.

    • Survei Brand Awareness

      Sebuah merek penting untuk dapat dikenal. Dan pemasaran, sebuah perusahaan perlu mengukur seberapa baik merek nya dikenal, sehingga dapat menetapkan bagaimana strategi komunikasi merek yang efektif untuk menunjang pemasarannya.

    • Survei Segmentasi dan Positioning

      Informasi adanya perubahan segmen dan posisi pasar (positioning), dapat dilakukan dengan melakukan survei pemasaran, yakni : survei segmentasi dan posisi persaingan pasar.

    • Survei Potensi Pasar

      Survei Potensi pasar merupakan salah satu bagian dari riset yang dilakukan untuk menggali seberapa potensial sebuah wilayah atau sebuah produk untuk dipasarkan sesuai dengan segmen yang ditargetkan. Survei ini hamper mirip dengan studi kelayakan.

    • Survei Pengembangan Produk/ Jasa

      Survei pengembangan produk/ jasa ditujukan untuk menilai kelayakan ide pengembangan produk/ jasa yang awalnya dicetuskan sebuah perusahaan berdasarkan data-data pendukung internal. Oleh karenanya, survei ini tidak jauh berbeda dengan studi kelayakan.

    • Studi Kelayakan Bisnis

      Ketika akan membuka sebuah bisnis, diperlukan perhitungan yang matang untuk menghindari permasalahan yang mungkin muncul, apalagi kerugian.

    • Focus Group Discussion

      Focus Group Discussion merupakan salah satu metode riset, pengumpulan data dari satu atau beberapa kelompok responden yang telah dirancang sedemikian rupa dalam waktu yang berbatas dan dipimpin oleh seorang moderator.

    • Retail Audit

      Retail audit dilakukan pada sejumlah gerai ritel untuk mengukur ketepatan pemasaran (peletakan produk dan kompetitor, harga, daya tarik terhadap konsumen) serta stok produk di suatu ritel.

    • Mysteri Shopper

      Mysteri shopper atau ada yang menyebutnya secreet shopper adalah sebuah teknik yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan atau mengumpulkan informasi spesifik tentang produk dan jasa tertentu. Disebut “mystery”, karena penilaian ini dilakukan secara rahasia (penyamaran).

    • Survei Pengukuran IKM

      Kepuasan masyarakat merupakan satu dari delapan area perubahan dalam reformasi birokrasi. Oleh karenanya, kepuasan masyarakat ibaratnya kepuasan pelanggan dalam sebuah perusahaan perlu diukur.

    • Survei Persepsi Publik

      Survei persepsi publik adalah salah satu dari kegiatan riset yang berguna untuk menilai persepsi publik (masyarakat) terhadap program-program kerja pemerintah yang akan dilakukan, sedang dilakukan ataupun sudah dilakukan.

WhatsApp Chat Via WhatsApp