metro andalas

Perkembangan teknologi membuat semua kebutuhan manusia menjadi lebih mudah diperoleh. Salah satu hal yang masuk ke dalam kategori tersebut adalah aplikasi terutama aplikasi pembayaran. Karena dengan aplikasi ini Anda bisa membayar kebutuhan dengan mudah, aman dan nyaman. Namun, apps tersebut sangatlah banyak sehingga Anda harus tahu aplikasi terbaik menurut Metro Andalas.

Setiap aplikasi tersebut memiliki fungsi yang mirip. Namun, beberapa di antaranya memiliki kelebihan sehingga membuat berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, Anda harus jeli dalam memilih aplikasi tersebut dan pastikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Metro Andalas: Rekomendasi Aplikasi Pembayaran di Indonesia

Sekarang ini aplikasi pembayaran membuat semua kebutuhan sehari-hari menjadi lebih mudah. Setidaknya semua aplikasi tersebut memiliki fitur untuk membayar listrik, air, pulsa, internet dan lainnya dengan mudah. Karena dengan sekali klik semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi.

Akan tetapi, aplikasi yang sama terus bermunculan setiap harinya sehingga persaingan aplikasi tersebut semakin tinggi. Walaupun demikian, terdapat beberapa aplikasi yang memiliki fitur terbaik dan paling banyak dipakai di Indonesia sehingga menjadi rekomendasi yang layak bagi siapa saja.

1. OVO

Siapa sih yang tidak kenal dengan OVO, aplikasi pembayaran bekerja sama dengan Grab yang merupakan aplikasi transportasi online yang marak di Indonesia. OVO ini tidak hanya bisa dipakai untuk pembayaran Grab tetapi juga pembayaran di merchant tertentu yang memiliki logo OVO.

Awal keberadaan aplikasi cukup menghebohkan karena menawarkan diskon dan cashback yang cukup besar bahkan mencapai 50%. Jadi, tidak heran jika warga Indonesia sangat tertarik memakai aplikasi ini. Dengan memakai aplikasi tersebut Anda bisa memenuhi kebutuhan bulanan bahkan sehari-hari dengan mudah, aman dan pastinya nyaman.

Baca Juga  Kelebihan Sewa Alphard, Fumida Rent

2. Gopay

Siapa yang tidak kenal dengan Gojek yang merupakan aplikasi transportasi online pertama di Indonesia. Keberadaan aplikasi ini memberi banyak kemudahan. Untuk mendukung kemudahan tersebut, perusahaan ini juga menyediakan Gopay yang awalnya dipakai khusus untuk membayar fare perjalanan.

Namun, seiring berjalannya waktu muncullah berbagal layanan dari Gojek seperti Gofood, Go massage dan lainnya. Anda juga bisa melakukan pembayaran lain seperti belanja, bayar pulsa dan lain-lain.

3. ShoopeePay

Shoope merupakan aplikasi marketplace yang paling banyak dipakai wanita di Indonesia. Mengapa tidak? Karena terdapat banyak kelebihan di dalamnya seperti program hadiah miliaran rupiah, bonus harian dan masih banyak lagi.

Selain mencari berbagai barang, Anda juga bisa membayar tagihan dari aplikasi yang sama. Bahkan, saat ini Anda bisa membeli makanan dari fitur food yang tersedia pada aplikasi tersebut. Jadi, para pengguna Shoopee pastinya akan semakin nyaman.

Tentunya masih banyak lagi aplikasi serupa yang memiliki kelebihan yang kurang lebih sama. Namun, tiga aplikasi di atas memiliki jumlah pengguna terbesar karena didampingi oleh platform besar dan dari 3 aplikasi tersebut salah satunya pasti dipakai para pengguna smartphone di Indonesia. Jika Anda ingin tahu informasi lebih lanjut kunjungilah website Metro Andalas yang memiliki berbagai informasi menarik lainnya.

 

Live Chat
Send via WhatsApp